Asyik Bermain Dengan Mikrotik

Melihat judul diatas mungkin kita tidak akan asing lagi mendengarnya. Mikrotik, mungkin akan muncul pertanyaan :
Apa Itu Mikrotik?
Dari Mana Mikrotik?
Kenapa Harus Mikrotik?
Dan banyak lagi pertanyaan yang aka muncul. Tapi kali ini ane akan membahas tentang asyiknya bermain dengan mikrotik. Bagi segelintir orang mungkin mikrotik adalah kesehariannya, Contohnya di tempat saya bekerja ini setiap hari pasti akan membahas mikrotik. 
Oke kita langsung ke TKP aja. Apa sih Mikrotik itu? Mikrotik adalah sebuah Brand atau nama badan usaha yang berkecimpung di dunia Teknolgi Router. Mikrotik terkenal dengan ketangguahannya dan simplenya. Menurut ane sih. Yah walaupun cara mengkasesnya sangat ribet. tapi untuk skala isp. Mikrotik bisa diandalkan. Apalagi sekarang mikrotik sedang gencar-gencarnya berinofasi memberikan produk yang berkualitas.
Seperti yang ane bilang.Alhamdullilah ane kerja di ISP berbasis Mikrotik. Ane cuma mau share gimana ane mati-matian supaya terbiasa dengan produk yang satu ini yaitu MIkrotik. Di Mikrotik ane mengenal beberapa fitur yang memudah anda untuk konek ke jaringan baik skala besar, sedang, maupun kecil.tergantung kekuatan bajet antum. Sekian dari ane semoga tred ini bermanfa'at Amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar